Menyambung silaturrahmi


Assalamualaikum ibu-ibu muda.

Apa kabar anda semua? Mohon maaf sudah lama sekali tidak sempat silaturrahmi di blog ini dengan anda semua. Karea saya capek dengan koneksi internet saya yang super lelet. Ada yang bisa kasih saran internet provider tercepat siapa ya?

Kedua mohon maaf tidak bisa menjawab banyak sekali pertanyaan terutama tentang arti nama. Hampir 100% pertanyaan disini adalah mengenai arti nama. Wah saya harus jadi kamus hidup nih, harus mempunyai banyak sekali perbendaharaan bahasa arab agar mudah menjawab pertanyaan, sementara kamus arab – indonesia saya sangat terbatas.

Ada yang punya kamus arab – indonesia lengkap kirimi saya dong…

Jazakallah, wassalam, Zamah.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.