Petunjuk


Untuk mencari nama bayi dengan huruf awal tertentu, anda tinggal mencari pada kotak pencarian dengan format “awalan A” untuk mencari nama anak yang berawalan huruf A. Jika mencari nama anak dengan awalan S maka ketik “awalan S” pada kotak pencarian.

Jika sebelah kiri halaman ini muncul kumpulan tag, bisa juga dengan mengklik TAG dengan huruf awal yang anda maksudkan di bagian kanan blog ini. Judul “Tag Menu Nama” adalah kumpulan nama dengan huruf awal dari A sampai Z. Misalnya anda mencari nama dengan huruf awal W maka kliklah Wafiqa di bawah Tag Menu Nama tersebut. Demikian juga dengan huruf awal lain, semua lengkap dari A-Z.

Tentang Arti Nama

Sangat banyak pertanyaan tentang arti nama. Kami dalam mengartikan nama juga menggunakan kamus Arab Indonesia. Sebelum anda bertanya anda bisa mencoba kamus yang kami sertakan di bagian kanan blog ini. Silahkan dicoba dua web di bawah menu Blogroll.

4 tanggapan untuk “Petunjuk”

  1. asw….. bu saya rijan dari bengkulu, mau minta rekomendasi nama anak kami yang kedua yang insya Allah lahir dibulan januari 2014, usg terakhir insya allah laki-laki bu, trims sebelumnya….

    1. oiya bu,,, nama lengkap saya trijan dan nama istri saya weny irmavera, kami muslim. kalau bisa ada kaitannya dengan nama kami berdua ya bu. trims

    2. Yang begini biasanya paling sulit saya jawab oleh karena itu saya menyediakan ratusan alternatif nama agar bisa dipilih sendiri. Namun tidak apa kadang saya coba juga. Nanti jika sudah saya temukan saya akan bantu pak ya…

      Misalnya:
      Muhammad Sayyid Asyraf
      Sayyid Asyraf Alfajri

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pilih nama buah hati anda sesuai maknanya