Nama bayi awalan L


NAMA BAYI PEREMPUAN

Labiba (Cerdas, bijaksana, bijaksana, pengertian, cerdas, bijaksana)
Laiqa (Layak, pantas, elegan, mampu, layak)
Lama (Kegelapan batin bibir, itu dianggap indah)
Lamia (Brilliant, berkilau, bersinar, berseri-seri)
Lamisa (Soft untuk menyentuh)
Lamya (Dark-berbibir (dari dalam))
Laraib (Tidak curiga, kebenaran)
Latifa (Pretty, menawan, lembut, manis, halus, ramah, kelakar, humor,
ramah)
Layaan (Kelembutan, kelembutan, kelembutan)
Layina (Tender, lentur, ulet)
Layla (Seorang tokoh terkenal dalam sastra Arab yaitu kekasih Majnoon)

NAMA BAYI LAKI-LAKI

Labib (Intelligent, masuk akal, rasional, bijaksana)
Labid (A pendamping)
Lahi’ah (Uqabah Bin al-Misri seorang narator hadis punya nama ini)
Laiq (Layak, pantas, mampu, layak)
Lais (ahli hukum terkenal punya nama ini. Bin Saad bin Abdur Rahman
Lajlaj (Seorang sahabat Nabi saw al-RA telah Aamiree nama ini)
Laqeet (Sabirah Bin RA adalah seorang sahabat terkenal Nabi saw)
Laskhar (Soldier, tentara)
Latif (Kind, ramah, sopan, lembut, ramah)
Layeeq (Layak, mampu, pintar, masuk akal)
Layyin (Tender, ulet)
Liaquat (kesopanan, kepantasan, kompetensi, nilai, kemampuan, kebaikan)
Limazah (Ibnu Zabbar punya nama ini, ia adalah seorang narator hadits)
Lisan (lidah, bahasa)
Lisanuddin (Bahasa agama (Islam).
Luqman (Luqman .. Orang bijak adalah jenis kebijaksanaan yang sempurna, Lokman)
Lut (Nama seorang nabi besar Allah)
Lutf (Kebaikan, keramahan, kelembutan, keanggunan, sopan, mendukung (dari Allah).

Lutf-ul-Baari (Budi Sang Pencipta)
Lutf-ur-Rahman (berpihak pada All-penyayang (Allah)

10 responses to “Nama bayi awalan L

  1. sy pingn nama anak pertama,yg memiliki keindahaan ibadah

  2. Asslmkm…
    Apa arti hariths?,tlng ksh tau dong?

  3. Ass.Wr.Wb,…Arti nama dari = Lutfan Agha Alghifari apa ya..dan apakah nama itu masih dalam satu kesatuan pada saat di artikan,.terimakasih

  4. Asslm… saya mau nanya aku dan isrtri Insya Allah Bulan Maret akan mempunyai seorng anak,tapi kami msih bingung tuk ngasih nama calon anak Kami nanti. Tolong di bantu ya… Nama saya (Haeruddin) dan istriku bernama (Salmiah)… Makasih Ya…

  5. mohon maaf, klu Larosea termasuk nama muslim atau bukan ya…??
    kira” ada arti nya tidak ya..??
    terimakasih….

  6. asalkm saya mau tanya arti dari nama anak lelaki saya pasya apa?trimakasih walkmsalam.

  7. ghifari abbas hidayat artinya apa ya??

  8. Nama L dari kosa kata bahasa arab sangat banyak daan gampang dihubungkan dengan kata lain yg memiliki keindahan arti…. Laili,Laila, Lailatul ibad,dll…

  9. NUR AMALIYAH CHOERUNISA

    ass,
    tman” menurut kalian klo nama baby laki” MUHAMMAD NAZRIEL MUSTAFA..
    BAGUS GA???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s